Pages

Thursday, September 27, 2012

Remassa FC Latih Tanding dengan Babadan


[SMnews] Kamis sore, (27/9/2012), Remassa FC melakukan latih tanding dengan Remaja Babadan. Pertandingan yang dadakan dan tidak direncanakan, mengingat tidak ada kesepakatan sebelumnya. Bagi remaja Babadan ini mungkin untuk pertama kalinya mereka berlatih di hari kamis, yang memang telah lebih dulu digunakan Remassa FC.
Remassa.FC

Dalam pertandingan yang berlangsung cukup menarik tersebut, Remassa FC menempati lapangan sebelah selatan. Setelah saling serang silih berganti, akhirnya Remassa FC yang memang mampu menguasai permainan bisa membobol gawang Babadan melalui sontekan Agus Irawan.

Remassa terus menekan dan mendapatkan beberapa peluang, namun gagal dikonversi menjadi gol. Sampai akhirnya gol kedua lahir setelah diawali terjadinya kemelut di depan gawang Babadan. Budi dengan tendangan lemah terarah mampu membobol sudut kiri gawang. Unggul dua gol, Remassa tidak mengendorkan serangan, sebaliknya mampu menciptakan beberapa peluang di antaranya bola tendangan sudut Yusuf Arifin yang mengarah ke tiang jauh mampu disundul oleh Agus, namun masih menyamping di kanan gawang.
Hingga pertandingan berakhir, skor tetap tidak berubah, 2-0 untuk keunggulan Remassa FC.

Susunan Pemain Remassa FC
Kiper: Dian (Ndarto) Belakang: Anang, Supri, Hendri, Pak Ugik. Tengah: Eko, Ari, Doni, Budi, Agus, Dodo (Anggi)
Skor Akhir: 2 (Agus, Budi) - 0
Penguasaan Bola : 30% - 70%

0 komentar:

Post a Comment