Pages

Monday, September 3, 2012

Sabiilul Muttaqiin Raih Juara 1 Lomba Takbir Keliling 1433 H


[SMnews] Pada Lomba Takbir Keliling 1433 H beberapa waktu lalu, kafilah Masjid Sabiilul Muttaqiin berhasil meraih juara pertama mengungguli 14 kafilah lainnya dalam event yang digelar oleh Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiah Sendangagung Minggir.

Tampil dengan nomor urut pertama, kafilah SM yang terdiri Madinsa dan dikawal penuh Remassa, terlihat bersemangat mengumandangkan takbir sepanjang rute yang dilalui. Dengan maskot utama berupa mobil, dan variasi obor yang dibawa peserta. Dari segi kreativitas bisa dibilang kafilah SM kalah dibanding dengan kafilah lainnya yang banyak menampilkan kreativitas, tetapi memang sejak awal panitia mengingatkan bahwa penilaian utama adalah lantunan takbir, bukan segi kreativitas.

Rute yang dilewati: Lapangan Kebonagung - Ngentak/Saidan - Plombangan - Kregan - Mandungan - Minggir III - Babadan - Pojok - Lapangan Kebonagung

Setelah melalui penilaian tiga orang dewan yuri maka diputuskan SM keluar sebagai juara pertama, disusul jamaah Sa’ad Ibnu Waqash Minggir II dan juara ketiga jamaah Ali Sholeh Al Mandzur, Mandungan.

Inilah kafilah SM dalam rekaman lensa.


 Suasana sebelum lomba dimulai

Menunggu perlombaan dimulai sambil melakukan persiapan 

 Santri Madinsa sangat antusias

 Remassa yang ikut berpartisipasi

Allahu Akbar! 

Ayo foto! 

 Melintasi Dusun Mandungan

 Sambil terus bertakbir, tetap berbaris dengan rapi

 Kafilah SM diikuti lebih dari 50 orang

 Para pengiring pun tak mau ketinggalan

 Penyerahan piala seusai shalat Idul Fitri di Lapangan Kebonagung

Berfoto bersama piala, dalam acara Syawalan Remassa di Masjid

Selamat untuk Remassa dan Madinsa. Selamat untuk Kafilah SM!

0 komentar:

Post a Comment