Pages

Monday, September 10, 2012

Madinsa Hari Pertama, Rame!


[SMnews] Setelah libur idul fitri dan setelahnya, pada hari Senin (10/9/2012) Madinsa masuk untuk pertama kalinya. Alhamdulillah meskipun dengan keterbatasan sarana, namun hari pertama masuk langsung rame. Adik Rifa’i yang datang awal dengan keberaniannya langsung bersedia mengumumkan lewat pengeras suara. Hasilnya, satu-dua-tiga-empat, santri-santri Madinsa dengan antusias segera datang.

Santri Madinsa yang semangat

Setelah diabsen dan dihitung-hitung ternyata jumlahnya lebih dari 30 santri! Padahal awalnya tidak mengira akan datang sebanyak itu. Selain sarana yang belum ada, seperti white board alat tulis dan meja, pada hari pertama masuk ini juga masih banyak santri yang belum membawa buku iqra’, kartu prestasi dan alat tulis, sehingga untuk kegiatan belajarnya masih bergantian.

Ayo ajak teman lain!
Untuk pertemuan selanjutnya, para santri diharapkan membawa peralatan belajar dan alat shalat, karena akan dilakukan shalat ashar berjamaah.

Nah siapa saja yang datang pada hari pertama masuk ini, mari kita absen:
Ibnu, Saiful, Adit, Royan, Rifa’i, Fitroh, Cepi, Danu, Dwi, Fara, Tri, Via, Leli, Lia, Azizah, Ari, Kelvin, Dewi, Linda, Qori, Zaka, Devit, Fahrul, Sela, Sinta, Santi, Rio, Amel, Safa, Endah, Isnan, Imam, Fahri, dan Ulva.

Ternyata banyak juga. Untuk kegiatan yang akan datang, Madinsa berencana membuat seragam dan mengadakan camping alias kemah. Tunggu tanggal maennya ya. Madinsa, Madinsa, keren eauy...

0 komentar:

Post a Comment