Pages

Thursday, August 23, 2012

Menunggu Buletin Al Hikmah Edisi Terbaru


[SMnews] Setelah terbit lebih dari 20 edisi, kini penerbitan Buletin Al Hikmah terhenti. Buletin yang pertama kali terbit sekitar tujuh tahun lalu itu sempat digawangi oleh Andika Satya Firmansyah sebagai pemimpin redaksi. Hadir dengan tampilan sederhana, format empat halaman, dengan cetakan print out dan penggandaan dengan fotokopi. Awalnya dicetak sekitar 50 lembar tiap edisi dan dibagi dengan mengganti infaq Rp 200 per eksemplar. Terbit seminggu sekali, dan diedarkan pada pengajian remaja, malam jumat.

Buletin Al Hikmah

Saat ini buletin Al Hikmah masih dikelola oleh Remassa dengan penanggung jawab, ketua Remassa, Supriyadi. Malik Hanafi Sofyan sebagai pemimpin redaksi, dibantu Bekti sebagai sekretaris redaksi. Di jajaran redaksi ada Siti Mardhiyah, Anggia Vindrisasi dan Anggi Putra Restu Buana.

Terbitan terakhir pada bulan Maret 2012, dalam edisi ke 24. Ramadhan lalu dalam sebuah kesempatan, Imam Masjid, Bp. M. Fauzan, berharap buletin Al Hikmah bisa terbit lagi, karena bisa mandatangkan manfaat. Mari kita dorong agar buletin Al Hikmah bisa terbit lagi.

0 komentar:

Post a Comment