Pages

Monday, August 27, 2012

Mushola Nur-Huda

[SMnews] Mushola Nur Huda yang penuh dengan jamaah pada bulan Ramadhan dan seringkali digunakan untuk pengajian-pengajian, kondisinya saat ini perlu direnovasi dan tambahan bangunan di antaranya tempat wudhu dan kamar mandi. Sementara ini untuk wudhu menggunakan padasan (gentong besar).

Mushalla Nur Huda Nanggulan Sendangagung

Para jamaah yang mengadakan kegiatan-kegiatan di mushola ini selalu kepanasan (gerah) karena mushola ini memang tidak berjendela, hanya terdapat angin-angin dari roster. Di samping itu di dalam mushola seringkali kotor banyak debu, karena belum ada plafon.

Oleh karena itu untuk menjadikan mushola ini nyaman bila digunakan untuk ibadah dan kegiatan lainnya kami pengurus mushola bermaksud untuk membuat jendela sehingga jamaah tidak kepanasan (gerah) dalam menjalankan ibadah, membuat plafon internit supaya dalam mushola tidak kotor, dan pembuatan tempat wudhu dan kamar mandi. Berdasarkan perhitungan dan perkiraan anggaran untuk renovasi dan pembuatan tempat wudhu dan kamar mandi sebesar Rp. 12.000.000,- (dua belas juta rupiah).

Sumber dana untuk renovasi dan pembuatan tempat wudhu dan kamar mandi adalah dari para jamaah dan saat ini sudah terkumpul Rp. 2.780.000,- (dua juta tujuh ratus delapan puluh ribu rupiah) sehingga masih ada kekurangan dana sebesar Rp.9.220.000,- ( Sembilan juta dua ratus dua puluh ribu rupiah). Barangkali ada yang terketuk hatinya dan berkenan untuk beramal dengan memberikan sedikit rejekinya untuk membantu renovasi mushola kami, dan untuk itu diucapkan banyak terima kasih, semoga amalnya mendapatkan balasan dari Allah swt. Amin <repro.eko>

0 komentar:

Post a Comment