Pages

Friday, August 31, 2012

Meriahnya Syawalan Jamaah Masjid Sabiilul Muttaqiin Nanggulan Sendangagung Minggir Sleman


[SMnews] Meriah! Itu kesan yang dapat ditangkap melihat berlangsungnya acara syawalan Jamaah Masjid Sabiilul Muttaqiin pada Jumat (31/8/2012) di Komplek Rumah Bapak H. Nasirun. Hadir sekitar 300 jamaah terdiri dari Bapak-bapak, Ibu-ibu, Remaja dan Anak-Anak.
Dimulai sekitar jam 20.00 WIB, dengan penampilan Nasyid Acapella Riham dari Seyegan Sleman. Dengan suara khasnya kelima personel Riham mampu menyedot perhatian hadirin.

Diawali dengan dua lagu pembuka. Usai Riham, memasuki inti acara, tampil sebagai MC, Bapak Wisnu Sunarto, S. IP., membacakan susunan acara. Sebagai pembaca Kalam Illahi, Saudara Roni Okta Kristanto, dari Ngijon Sendangarum. Sedangkan sebagai pembicara ialah Ustadz Sunaryudono, dari Kotagede. Dalam pengajiannya, pembicara menyampaikan perlunya mengaji ilmu agama agar kehidupan bisa berjalan dengan baik dan benar. Meskipun penyampaiannya dengan bahasa-bahasa yang kurang bisa dimengerti dan bagi beberapa orang terasa kasar. Bagi kalangan anak-anak materi. Istilah dan bahasa yang digunakan terasa sangat asing.

Terlepas dari pemateri dan materi yang disampaikan, acara syawalan dan salam-salaman bisa berlangsung dengan meriah, diikuti sebagian besar jamaah. Inilah momen-momen itu.

Jamaah Bapak-bapak

 Ibu-ibu

Anak-anak Madinsa

Anak-anak Madinsa

Semoga bisa bertemu lagi tahun depan.

0 komentar:

Post a Comment